Digital Gaming Indonesia

Introducing IFTTT Application


Tools Autoposting dari Youtube ke Blog



IFTTT adalah platform konektivitas terkemuka yang membantu jutaan orang dan ribuan bisnis mengubah produk mereka menjadi layanan yang terintegrasi dan terhubung. Kami menciptakan cara standar dan berkode rendah agar beragam aplikasi dan layanan di seluruh dunia dapat berkomunikasi. Di IFTTT, kami yakin segalanya akan berjalan lebih baik jika digabungkan.

Apa itu Applet?

Applet menghubungkan dua atau lebih aplikasi atau perangkat bersama-sama dengan cara yang luar biasa dan mulus. Ini memungkinkan pengguna, seperti Anda, merasakan kompatibilitas dan penyesuaian yang belum pernah ada sebelumnya. Applet didukung oleh API merek dan bisnis favorit Anda.

Apakah coding diperlukan untuk menggunakan IFTTT?

IFTTT didirikan sebagai cara untuk memberikan setiap orang kemampuan untuk menggunakan kekuatan dinamis pengkodean, tanpa harus membuat kode. Jika Anda ingin menggunakan kode, Anda dapat memanfaatkan fitur lanjutan kami di Pro+ untuk mengakses kode filter, logika kondisional, dan mempublikasikan API Anda sendiri.

Paket mana yang tepat untuk saya?

Paket gratis kami sangat cocok bagi siapa pun yang ingin mengambil langkah pertama ke dunia otomatisasi. Paket Pro kami cocok untuk Anda jika Anda memiliki beberapa perangkat pintar, tertarik untuk membangun dengan banyak tindakan, atau mencari kecepatan Applet yang lebih cepat. Paket Pro+ kami ideal jika Anda menginginkan fitur lanjutan, seperti kode filter, atau akses ke alat pengembang.

Apakah itu alat pengembang?

Ekspos dan perluas jangkauan API Anda ke ekosistem dengan 25 juta pengguna, ribuan pengembang, dan lebih dari 900 layanan. Pro+ memberi Anda akses ke Platform kami.

Bisakah saya mengubah atau membatalkan paket saya?

Anda dapat mengubah paket kapan saja dan Anda akan memiliki akses ke fitur Pro atau Pro+ hingga akhir siklus penagihan aktif.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama